Keunikan Objek Wisata Kuil Guan Yin Bintan

Kuil Guan  Yin BintanSelain objek wisata yang ada di Tanjung Pinang Bintan, salah satu destinasi wisata  terbaik yang wajib dikunjungi adalah Kuil Guan Yin. Untuk Setelah melihat sedikit pohon karet dan perkebunan nanas , sopir kami membawa kami ke Avalokitesvara Graha Temple, atau dikenal sebagai Kuil Guan Yin. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara datang ke Pulau Bintan menggunakan jasa travel agent lokal. Aneka Paket Wisata Bintan yang disediakan mulai dari tour sehari hingga tour Bintan 5 hari 4 malam yang dikemas dengan harga murah dan terjangkau sesuai dengan budget anda.

Kebun buah naga di halaman depan kuil Guan Yin
Kuil itu terletak di puncak bukit dengan perkebunan buah naga yang luas di tanah depan, tampak seperti tentara buah yang menjaga kuil dari roh jahat. Letaknya di sepanjang jalan raya utama pulau sekitar 15 kilometer di luar Tanjung Pinang. Buah naga dalam budaya Cina adalah buah yang beruntung. Anda akan melihat banyak dari ini muncul di toko-toko dan memasarkan Tahun Baru Cina mendatang.


Sekarang Guan Yin adalah Dewi Belas dalam Buddhisme dan Guan Yin di Pulau Bintan ini adalah Guan Yin terbesar di seluruh Asia Tenggara. Bodhisattva terbuat dari kuningan dan dilapisi emas 22 karat.

Sementara itu, di belakang mobil SisterJ dan Myrhh akhirnya keluar dari tidur nyenyak mereka. Itu pasti Buddha Bercinta yang mengilap atau telah mengintip Bodhisattva emas besar yang mendorong mereka untuk keluar dari mobil dan memeriksa kuil.

Kuil itu relatif baru, dibangun oleh pengusaha Cina yang kaya dari pulau itu. Semua patung dan ornamen bangunan penting, selain bahan mentah, diimpor dari China. Di Bintan, ada komunitas Tionghoa besar, dan salah satu desa yang terkenal adalah air atau desa terapung yang kami kunjungi di kemudian hari di perjalanan.

Kuil ini adalah perhentian yang bagus. Saya sangat menyukai pemandangan luas dengan perkebunan buah naga di depan kuil. SisterJ tampak sangat serius berlutut di depan Bodhisattva. Di luar ada bel atau gong tua yang besar. 

Membakar dupa (Joss) tongkat dan kumparan. Semua ini diimpor dari China. Buah naga tergantung dari sumbernya (yang terlihat seperti kaktus). Unik bukan?  Jangan lupa jika anda ingin berlibur ke Pulau Bintan silahkan hubungi bintantravel.co.id atau hubungi kami di 0812 641 26 333.

Selamat berlibur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel Routes And Location Of Sipiso Piso Waterfall Merek Tongging Village

Kandungan Beras Hitam

Berlibur Salah satu Tempat Liburan Terbaik di Dunia